Nama : Farid Al Farras Raihan
Kelas : 3KA03
NPM : 12117201
Judul
|
PENERAPAN
ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM COMPUTER AIDED INSTRUCTURE(CAI)
|
Jurnal
|
Jurnal
Sistem Cerdas 2018 Volume 01 No 01
|
ISSN
|
2622-8254
|
Tahun
|
2018
|
Penulis
|
Chandra
Halim, Hendri Prasetyo
|
Reviewer
|
Farid
Al Farras Raihan
|
Tanggal
|
12
Desember 2019
|
Latar
Belakang
|
Abstrak
Dengan perkembangan teknologi komputer dan informasi, Artificial Intelligence
(AI) digunakan dalam teknik pendidikan, dan telah menjadi kecenderungan
pengembangan pendidikan komputer. Makalah ini memperkenalkan sistem instruksi
dibantu komputer dan aktualitasnya, dan membahas konsepsi, objek penelitian
dan ruang lingkup AI, kemudian berurusan dengan instruksi dibantu komputer
cerdas berdasarkan kecerdasan buatan, akhirnya mengusulkan beberapa jenis
Computer Aided Instructure(CAI).
|
Tujuan
Penelitian
|
Intelijen
pemrosesan informasi. Untuk memeriksa input dan output informasi, serta
penyimpanan informasi dan informasi metode pemrosesan internal. pengolahan
simbol. Pemrosesan simbol menekankan peran penting dari simbol dalam
pemrosesan informasi. Komputer memiliki performa input, output, penyimpanan,
penyalinan dan pembandingan simbol. Kecerdasan pengobatan pemecahan
masalah. Penelitian kecerdasan manusia dan mesin memungkinkan kami mencari
tahu bagaimana orang dan mesin untuk memecahkan masalah tertentu.
|
Metode
Penelitian
|
Metode
Instruksi Tingkat lanjut yang di bantu CIA
|
Pembahasan
|
ICAI
(Intelligent Computer Aided Instruction) didasarkan pada ilmu kognitif,
menggunakan teknologi kecerdasan buatan di CAl, itu adalah CAL ICAI yang
cerdas akan memberikan siswa dengan jenis baru lingkungan belajar, sesuai
dengan karakteristik pembelajaran siswa, sejarah pembelajaran dan gaya
belajar, itu dapat menggunakan metode dan strategi pengajaran yang berbeda
untuk lebih memenuhi kebutuhan yang berbeda dari peserta didik yang berbeda,
untuk mendiagnosis kesalahan pembelajar, untuk menentukan penyebab kesalahan,
untuk menghasilkan strategi koreksi yang sesuai dan lebih baik mencerminkan
prinsip-prinsip instruksi sesuai dengan kemampuan dan berorientasi pada
individu.
Karakteristik
utama dari instruksi ICAI dapat memberikan bimbingan individu untuk siswa,
dan untuk melakukan ini, kita harus tahu apa yang harus diajarkan dan
memahami siswa dan akrab dengan metode pengajaran. Oleh karena itu, model
pembelajaran yang baik harus ditunjukkan pada Gambar 1., yaitu, guru pertama
memahami standar siswa, dan kemudian memilih metode instruksi sesuai dengan
tingkat siswa, pilih konten instruksi sesuai dengan metode pengajaran, sesuai
dengan konten membuat eksperimen dan pertanyaan, dan akhirnya menilai tingkat
siswa master sesuai dengan hasil yang dicapai oleh siswa. Ini berulang kali,
sampai apa yang telah mereka pelajari sejalan dengan persyaratan instruksi.
|
Kelebihan
|
Penggunaan
sistem CAl dapat memainkan peran utama dalam merangsang minat dan pemahaman
siswa, itu menyediakan keragaman rangsangan eksternal yang kondusif untuk
akuisisi pengetahuan dan konservasi, sehingga dapat secara signifikan
meningkatkan efek instruksi. Luar negeri, CAl courseware telah banyak
digunakan di sekolah, keluarga, dan menerima hasil yang baik. Di Cina,
meskipun terlambat memulai CAl, tetapi telah berkembang pesat.
|
Kekurangan
|
1.
Kurangnya kapasitas interaksi komputer manusia
2.
Kurangnya interaksi guru-murid
3.
Kurangnya kecerdasan
|
Saran
|
Adanya
pengajian ulang dalam menggunakan menggunakan CAI di Pendidikan
|
Kesimpulan
|
Teknologi
kecerdasan buatan telah secara bertahap diterapkan pada instruksi dibantu
komputer, terkait erat dengan modernisasi instruksi. Pengembangan teknologi
kecerdasan buatan akan memainkan peran luar biasa dalam mempromosikan
pengembangan ICAI. Dalam beberapa tahun terakhir, para peneliti AI telah
mencoba untuk memungkinkan siswa untuk menerima pengetahuan baru dari proses
"pembelajaran dukungan". Dalam aspek lain dari instruksi, teknologi
kecerdasan buatan juga dapat membuat model penalaran manusia, alat belajar,
dan banyak penggunaan lainnya, menunjukkan kegunaan yang lebih baik dan lebih
baik. Dengan perkembangan Internet, aplikasi teknologi virtual reality yang
luas, ICAI juga akan lebih ditingkatkan.
|
Daftar
Referensi
|
[1]
Zhang Sen. Multimedia CAl courseware basic principles and production
technology [M]. Beijing: Beijing University of Aeronautics and Astronautics
Press, 2000.
[2]
Wang Wan-sen. Principles and Applications of Artificial Intelligence [M].
Beijing: Electronic Industry Press, 2000.
[3] R·
Brown Johnson. Past, present and future oftheinstructionmodel[J] the United
States Educational Technology .2007(2) :36-40.
[4] Lin
Yao-Rui, Ma Siu-ping. Artificial Intelligence [M]. Beijing: Tsinghua
University Press.
[5]
Zheng Renjie. Practical Software Engineering [M]. Beijing: Tsinghua
University Press, 2005
[6] Fu
Jing Sun, CAl Zi-xing, XU Guang-You. Artificial Intelligence and its
applications [M]. Beijing: Tsinghua University Press, 2007
[7] RS
Pressman. Software Engineering [M]. Beijing: National Defense Industry Press,
2008
[8]
Bergamaschi S, Castano S. Vincini M, Semantic Integration of Semistructured
and Data Sources [J]. SIGMOD Record, 2009,28 (l) :5459.
|
0 Response to "Tugas Peng Teknologi Sistem Cerdas (Review Jurnal)"
Post a Comment