Tugas Peng Teknologi Sistem Cerdas (Review Jurnal)

Review Jurnal PENERAPAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM COMPUTER AIDED INSTRUCTURE(CAI)


Nama : Farid Al Farras Raihan
Kelas : 3KA03
NPM : 12117201

Judul
PENERAPAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE DALAM COMPUTER AIDED INSTRUCTURE(CAI)
Jurnal
Jurnal Sistem Cerdas 2018 Volume 01 No 01
ISSN
2622-8254
Tahun
2018
Penulis
Chandra Halim, Hendri Prasetyo
Reviewer
Farid Al Farras Raihan
Tanggal
12 Desember 2019


Latar Belakang
Abstrak Dengan perkembangan teknologi komputer dan informasi, Artificial Intelligence (AI) digunakan dalam teknik pendidikan, dan telah menjadi kecenderungan pengembangan pendidikan komputer. Makalah ini memperkenalkan sistem instruksi dibantu komputer dan aktualitasnya, dan membahas konsepsi, objek penelitian dan ruang lingkup AI, kemudian berurusan dengan instruksi dibantu komputer cerdas berdasarkan kecerdasan buatan, akhirnya mengusulkan beberapa jenis Computer Aided Instructure(CAI).
Tujuan Penelitian
Intelijen pemrosesan informasi. Untuk memeriksa input dan output informasi, serta penyimpanan informasi dan informasi metode pemrosesan internal. pengolahan simbol. Pemrosesan simbol menekankan peran penting dari simbol dalam pemrosesan informasi. Komputer memiliki performa input, output, penyimpanan, penyalinan dan pembandingan simbol.  Kecerdasan pengobatan pemecahan masalah. Penelitian kecerdasan manusia dan mesin memungkinkan kami mencari tahu bagaimana orang dan mesin untuk memecahkan masalah tertentu.
Metode Penelitian
Metode Instruksi Tingkat lanjut yang di bantu CIA
Pembahasan
ICAI (Intelligent Computer Aided Instruction) didasarkan pada ilmu kognitif, menggunakan teknologi kecerdasan buatan di CAl, itu adalah CAL ICAI yang cerdas akan memberikan siswa dengan jenis baru lingkungan belajar, sesuai dengan karakteristik pembelajaran siswa, sejarah pembelajaran dan gaya belajar, itu dapat menggunakan metode dan strategi pengajaran yang berbeda untuk lebih memenuhi kebutuhan yang berbeda dari peserta didik yang berbeda, untuk mendiagnosis kesalahan pembelajar, untuk menentukan penyebab kesalahan, untuk menghasilkan strategi koreksi yang sesuai dan lebih baik mencerminkan prinsip-prinsip instruksi sesuai dengan kemampuan dan berorientasi pada individu. 
Karakteristik utama dari instruksi ICAI dapat memberikan bimbingan individu untuk siswa, dan untuk melakukan ini, kita harus tahu apa yang harus diajarkan dan memahami siswa dan akrab dengan metode pengajaran. Oleh karena itu, model pembelajaran yang baik harus ditunjukkan pada Gambar 1., yaitu, guru pertama memahami standar siswa, dan kemudian memilih metode instruksi sesuai dengan tingkat siswa, pilih konten instruksi sesuai dengan metode pengajaran, sesuai dengan konten membuat eksperimen dan pertanyaan, dan akhirnya menilai tingkat siswa master sesuai dengan hasil yang dicapai oleh siswa. Ini berulang kali, sampai apa yang telah mereka pelajari sejalan dengan persyaratan instruksi.
Kelebihan
Penggunaan sistem CAl dapat memainkan peran utama dalam merangsang minat dan pemahaman siswa, itu menyediakan keragaman rangsangan eksternal yang kondusif untuk akuisisi pengetahuan dan konservasi, sehingga dapat secara signifikan meningkatkan efek instruksi. Luar negeri, CAl courseware telah banyak digunakan di sekolah, keluarga, dan menerima hasil yang baik. Di Cina, meskipun terlambat memulai CAl, tetapi telah berkembang pesat.
Kekurangan
1.    Kurangnya kapasitas interaksi komputer manusia
2.    Kurangnya interaksi guru-murid
3.    Kurangnya kecerdasan
Saran
Adanya pengajian ulang dalam menggunakan menggunakan CAI di Pendidikan
Kesimpulan
Teknologi kecerdasan buatan telah secara bertahap diterapkan pada instruksi dibantu komputer, terkait erat dengan modernisasi instruksi. Pengembangan teknologi kecerdasan buatan akan memainkan peran luar biasa dalam mempromosikan pengembangan ICAI. Dalam beberapa tahun terakhir, para peneliti AI telah mencoba untuk memungkinkan siswa untuk menerima pengetahuan baru dari proses "pembelajaran dukungan". Dalam aspek lain dari instruksi, teknologi kecerdasan buatan juga dapat membuat model penalaran manusia, alat belajar, dan banyak penggunaan lainnya, menunjukkan kegunaan yang lebih baik dan lebih baik. Dengan perkembangan Internet, aplikasi teknologi virtual reality yang luas, ICAI juga akan lebih ditingkatkan. 

Daftar Referensi
[1] Zhang Sen. Multimedia CAl courseware basic principles and production technology [M]. Beijing: Beijing University of Aeronautics and Astronautics Press, 2000. 
[2] Wang Wan-sen. Principles and Applications of Artificial Intelligence [M]. Beijing: Electronic Industry Press, 2000. 
[3] R· Brown Johnson. Past, present and future oftheinstructionmodel[J] the United States Educational Technology .2007(2) :36-40. 
[4] Lin Yao-Rui, Ma Siu-ping. Artificial Intelligence [M]. Beijing: Tsinghua University Press. 
[5] Zheng Renjie. Practical Software Engineering [M]. Beijing: Tsinghua University Press, 2005 
[6] Fu Jing Sun, CAl Zi-xing, XU Guang-You. Artificial Intelligence and its applications [M]. Beijing: Tsinghua University Press, 2007 
[7] RS Pressman. Software Engineering [M]. Beijing: National Defense Industry Press, 2008 
[8] Bergamaschi S, Castano S. Vincini M, Semantic Integration of Semistructured and Data Sources [J]. SIGMOD Record, 2009,28 (l) :5459.


0 Response to "Tugas Peng Teknologi Sistem Cerdas (Review Jurnal)"

Post a Comment